Cinta Fitri Season 7 [Completed]

Monday 9 April 2012

Cinta Fitri Season 7 [Completed]    IMDb


Sinopsis : Saat Fitri, Farrel dan Bram membawa Faiz ke rumah sakit, Mischa datang untuk memperkeruh suasana. Farrel yang masih lumpuh, dengan sekuat tenaga, mencoba untuk berdiri. Usahanya berhasil. Mischa yang heran, mulai panik melihat Farrel akan mengejarnya. Kamudian dia kabur, namun di cegat oleh Bram.

Farrel dan Bram berusaha mengejar Mischa. Mischapun bersembunyi di ruangan Laboraturium, namun akhirnya Farrel menemukannya. Mischa mencoba untuk menyiram air keras ke Farrel, namun alhasil, malah dirinya sendiri yang terkena air keras tersebut. Mischa menjerit, melompat dari jendela dan menghilang.

Fitri dan Fareel pulang kerumah, namun hal malang terjadi. Oma meninggal dunia. Di tengah kedukaan keluarga Hutama, Mischa, yang semakin mendendam kepada keluarga Hutama, muncul kembali. Ia yang telah membuat dirinya sendiri menjadi cacat, merasa perlu melampiaskan kemarahannya pada Fitri dan Farrel. Maka Mischa pun membuat rencana untuk menculik Raffa.

Keluarga Hutama yang sekarang sudah bersatu kembali, setelah Farrel pulih dari lumpuhnya, menjadi khawatir, terutama karena Mischa ternyata sempat berhasil masuk kembali ke dalam rumah keluarga Hutama. Meskipun keluarga Hutama sudah menghubungi polisi untuk melindungi keluarga Hutama dan mengejar Mischa, tapi Mischa yang sekarang begitu licin. Ia tetap bisa menghindar dari kejaran polisi dan diam-diam mengikuti Fitri. Fitri tak mau mengambil resiko. Ia akhirnya menyetujui usulan Lia Hutama untuk membawa dan menyembunyikan Raffa keluar dari rumah itu.

Genre: Drama, Series
Pertama tayang     Senin, 17 Januari 2011 – Minggu, 8 Mei 2011


Credit To Uploader